Komunitas Blogger Bekasi

Cisco Mobile architecture

Rabu, 10 Maret 2010 , Posted by saeful uyun at 16.24

Cisco Systems telah memperkenalkan Cisco Secure Jaringan Borderless arsitektur untuk mengamankan akses ke informasi bisnis dari mana saja, pada perangkat apapun. Secure AnyConnect Cisco Mobility Solution dan Cisco TrustSec melampaui titik akhir tradisional untuk menjaga keamanan karyawan produktif. Solusi Cisco ini diresmikan pada RSA Conference.

Dalam suatu langkah untuk mengatasi tantangan mobile yang sedang berlangsung di perusahaan, Cisco Systems pada hari Selasa mengumumkan sebuah arsitektur baru untuk membantu pengguna mengakses informasi bisnis yang relevan Produk / Layanan dari perangkat apapun dan dari lokasi manapun dengan keamanan yang lebih baik. Pada RSA Conference di San Francisco, Cisco Cisco Secure debuted Jaringan Borderless arsitektur.
Platform Cisco berfokus pada apa yang dilihatnya sebagai kritis empat jangkar: Mobile dan perusahaan tetap titik akhir, Internet, data yang relevan Produk / Layanan pusat, dan konteks-dan lokasi-kebijakan sadar.
Bukti pertama Cisco poin untuk arsitektur baru yang baru saja dirilis Secure AnyConnect Solusi Mobilitas dan perluasan dari Cisco TrustSec. Ekspansi bisnis bertujuan untuk membantu memperoleh lebih banyak kontrol atas kebijakan dan memaksimalkan keamanan informasi dalam zaman kolaborasi berbasis web yang relevan Produk / Layanan dan komunikasi.
Mengamankan Produktivitas Karyawan
Tom Gillis, Vice President dan general manager dari teknologi keamanan Cisco mengatakan, kebutuhan keamanan bisnis menjadi lebih kompleks karena lebih banyak karyawan menghabiskan waktu keluar dari kantor mengakses jaringan perusahaan yang relevan Produk / Layanan dengan sebuah smartphone atau laptop.
"Sebagai hasilnya, perusahaan memerlukan solusi yang tidak akan menghambat produktivitas karyawan, sambil membantu untuk memastikan bahwa jaringan tidak terkena hacker, malware dan ancaman lain," ujar Gillis. Dia menambahkan bahwa sesuai dengan tagihan AnyConnect dengan menyeimbangkan keamanan konsisten dengan akses ke perangkat yang terhubung jaringan.
Gillis bukan hanya berputar hype. Mengamankan November Cisco Mobile Workforce survei menemukan bahwa 53 persen dari eksekutif TI yang disurvei mengatakan kurang dari setengah karyawan mereka dibentuk untuk bekerja jarak jauh, dan 21 persen mengatakan mereka tidak memiliki karyawan yang memungkinkan untuk bekerja jarak jauh. Masalah keamanan adalah satu kendala.
"Sebagian besar solusi di luar sana yang difokuskan pada mengamankan titik akhir. Tapi akhir-titik keamanan hanya sepotong kecil dari keseluruhan masalah," kata Zeus Kerravala, seorang Vice President di Yankee Group. "Cisco adalah menciptakan banyak fleksibilitas bagi perusahaan yang perlu untuk menjamin para pekerja memungkinkan mereka untuk mengakses informasi yang tepat pada waktu yang tepat dan bahwa karyawan tidak melakukan sesuatu yang akan membuat perusahaan dalam kesulitan."
Mengurangi Mobile Risiko
Solusi yang mengintegrasikan fungsionalitas AnyConnect di Cisco Secure AnyConnect Mobilitas Client, Cisco IronPort S-Series Web Security Appliance dan Cisco Adaptive Security Appliance firewall. Bersama-sama, komponen-komponen ini bertujuan untuk membantu perusahaan keamanan perusahaan memperluas kebijakan dan kontrol ke mobile pengguna.
Alec Edworthy, manajer layanan akses remote di Loughborough University, mengatakan sekolah yang dibuat tenaga kerja mobile mengamankan jaringan perusahaan sangat menantang karena harus mendukung beberapa merek dari laptop dan telepon serta awan aplikasi berbasis.
"Ini komunikasi bisnis penting yang relevan Produk / Layanan harus seaman mungkin tak peduli bagaimana dan di mana karyawan kami terhubung di seluruh dunia," kata Edworthy. "Cisco Secure AnyConnect Solusi Mobilitas memberi kita keyakinan bahwa kita dapat meningkatkan karyawan kami 'produktivitas dengan memungkinkan mereka untuk bekerja di mana saja kapan saja, tanpa mengorbankan kebijakan keamanan kami."

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar