Komunitas Blogger Bekasi

Transfer dari Paypal ke bank di Indonesia

Kamis, 25 Maret 2010 , Posted by saeful uyun at 20.20

Transfer dari Paypall ke bank di Indonesia belum bisa di realisasikan akan tetapi di India Ini sudah Bisa dilakukan, mudah mudahan dalam waktu dekat Paypal Di Indonesia Bisa Transfer Langsung ke bank
populer layanan pemrosesan pembayaran online PayPal bulan lalu telah menghentikan semua pembayaran pribadi ke dan dari India. Dengan tindakan ini, PayPal juga menghentikan semua bank penarikan ke India. PayPal mengambil langkah-langkah untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Reserve Bank of India (RBI), bank federal India. Langkah ini mempengaruhi banyak, khususnya mereka yang menawarkan berbagai layanan online dari India dan juga mereka yang membuat uang online dengan blog mereka. PayPal
PayPal
Sekarang, kabar baiknya adalah bahwa dari 3 Maret 2010, PayPal India memungkinkan pengguna untuk menarik dana ke rekening bank mereka. Dalam posting blog baru, Farhad Irani, kepala PayPal bisnis Asia Pasifik, menulis: "Kami berharap untuk melanjutkan layanan pada tanggal 3 Maret". Tapi sekarang India pengguna diminta untuk mengisi bidang baru yang berjudul 'Kode Tujuan' sewaktu menggunakan 'Withdraw Funds' pilihan. Kode Tujuan adalah sesuatu yang membantu bank India memberikan informasi yang mungkin diperlukan oleh RBI untuk mengidentifikasi sifat transaksi lintas batas. Ya, PayPal transaksi menjadi agak rumit dan jika Anda ingin menarik uang ke rekening bank Anda, Anda harus mengikuti apa yang mengarahkan RBI.
Kode Tujuan berbeda untuk kategori yang berbeda dari penyedia layanan. Menurut PayPal Blog, Berikut ini adalah kode tujuan berbeda:

    
* P0101 dan P0104: Untuk eBay pedagang, perhiasan, penjual barang koleksi dan lainnya produk tersebut melalui eBay dan situs web Anda sendiri atau katalog global.
    
* P0301: Untuk Online Travel Agents, Airlines, Kereta Api, Bus, taksi Services, Hotels, B & B dan lainnya yang terkait perjalanan atau pariwisata penjualan melalui PayPal.
    
* P0801, P0802 dan P0803: Untuk lepas independen coder, perangkat keras pengolahan data konsultan atau penyedia layanan, atau usaha kecil yang menyediakan layanan tersebut untuk situs web global.
    
* P0805 dan P0806: Untuk jurnalis lepas, blogger dan agregator berita. Kode 805 untuk jurnalis lepas atau blogger dan 806 untuk koran atau aggregator baru.
    
* P0902: Untuk seniman, desainer, penyedia layanan kreatif lainnya di mana modus pendapatan utama adalah biaya lisensi.
    
* P1004: Untuk penyedia layanan terkait hukum outsourcing.
    
* P1005: Untuk akuntansi jasa konsultasi dan akuntansi.
    
* P1006: Untuk Pengelolaan dan merek jasa konsultasi dan manajemen.
    
* P1007: Untuk Pemasaran / merek konsultasi, desain logo dan layanan pengelolaan acara.
    
* P1008: Untuk penelitian dan pengembangan outsource penyedia layanan.
    
* P1009: Untuk layanan teknis lainnya seperti eTutoring, pendidikan dan layanan lain yang disediakan melalui internet melalui web conferencing tools atau saluran yang sama.
Jadi, India pengguna dapat menarik uang mereka setelah bulan Maret 3. Good luck to all India pembaca yang sedang putus asa menunggu untuk menarik uang. Tapi jangan lupa untuk menggunakan tepat 'Kode Tujuan'. Jika anda tidak yakin tentang kode yang tepat, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan PayPal.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar