Komunitas Blogger Bekasi

Pekan Raya Bekasi 2009

Kamis, 06 Agustus 2009 , Posted by saeful uyun at 09.00

Pekan Raya Bkasi 2009
sebentar lagi acara pekan raya bekasi akan digelar, berbagai persiapan telah dirancang untuk memeriahkan acara ini, jalan santai, sepeda gembira, perlombaan dan ujungnya pameran pekan rayabekasii pun ikut memeriahkan ulang tahun kota bekasi ini.
acara ini akan difokuskan di daerah tambun, sebagai gelaran acara peameran nya,sedangkan kota seperti cikarang cibitung mengadakan acara acara spektakuler juga.
Pekan raya Bekasi ini atau lebih dikenal sebagai PRB ini adalah rutinitas tahunan yang selalu diadakan oleh pemerintahan kabupaten bekasi.
hal ini juga sebagai media promosi kota bekasi untuk menarik investor di daerah ini, karena bekasi juga merupakan daerah kota produksi terbesar se Asia tenggara. pekan raya bekasi kali ini mudah mudahan bisa menarik pengunjung dan sekaligus hiburan bagi warga kota bekasi dan sekitanya.
perhelatan akbar ini juga diharapkan membawa angin segar bagi perekonomian kota bekasi dimana para produksi sedang merasa kebingungan akibat menurunnya permintaan pasar akibat dampak krisis global. semoga Acara Pekan Raya bekasi ini menjadi stimulus yang baik.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar